Skip to main content

Modus Baru Di ATM



Banyak sekali kejahatan penipuan yang berhubungan dengan Mesin ATM.Baru-baru ini banyak laporan dari masyarakat ke kantor bank yang mengeluhkan tentang kejahatan penipuan di Mesin ATM.Mereka melaporkan keBank terkait,tentang mesin ATM yang rusak dan tertinggalnya kartu ATM didalam lubang Mesin,ketika pihak bank mengirim petugas untuk memperbaiki Mesin ATM,dan didapati tidak ada kerusakan dan tidak ditemukan Kartu ATM yang tersangkut,disitulah sang pelapor merasa bahwa ia benar-benar ditipu.

Pelaku yang menjalankan aksi penipuan di mesin ATM tidaklah sedikit,mereka beraksi dengan membawa tugas masing-masing.
Dibawah ini adalah beberapa kronologi Modus yang digunakan pelaku untuk menipu para korban nya..
  1. Pelaku sengaja memasukan atau mengganjal lubang ATM dengan lidi atau batang korek api.
  2. Ketika sang korban masuk dan hendak memasukan kartu maka korban akan mendapati kartunya tersangkut dan terjebak didalam.
  3. Sang pelaku yang kedua berpura-pura sebagai Nasabah yang sedang mengantri dibelakang korban,ketika korban merasa panik,kemudian pelaku mencoba membantu dengan menunjukan Nomor PALSU Customer Servis Bank yang tertera di mesin ATM,yang sebelumnya ditempel oleh pelaku.
  4. Pelaku yang lain ada yang berpura-pura sebagai satpam atau penjaga keamanan,yang mencoba meyakinkan korban untuk mengikuti saran si pelaku No.3 untuk menelepon Operator PALSU.
  5. Ketika Korban Menelepon Nomor PALSU,Saat itu juga pelaku lain yang bertugas sebagai Operator Palsu beraksi,akan menanyakan Nomor Rekening dan Nomor PIN kartu dengan alasan untuk kepentingan Pemblokiran kartu.Kemudian Korban disuruh ke Bank untuk melapor.
  6. Disaat itu pula seorang pelaku lain ada yang bertugas diluar ruangan untuk mengawasi situasi disekitar ATM.
  7. Ketika Korban meninggalkan ATM,pelaku yang berpura-pura sebagai nasabah akan langsung menarik kartu yang tersangkut menggunakan benang mirip Wol.

Terima kasih,
Semoga bermanfaat..

Ingin punya domain / web ( .co and .com ) dengan harga murah dan berkualitas,anda tidak akan salah memilih.Dan solusinya ada di sini Get your .Co or .Com for $7.99 at GoDaddy!

Comments

Popular posts from this blog

Raja Terlama,Terbesar dan Terkuat Di Tanah Jawa

PAKUBUWONO X Sederet gelar ini ternyata di sandang oleh Paku Buwono X dari keraton Solo.Saking lamanya menjadi raja,hingga membangun dan mempercantik keratonnya.Bangunan yang sekarang,hampir semuanya adalah karyanya.Dan itu bisa dikenali,karena pada tiap-tiap bangunan yang didirikan selalu terdapat simbol 'PB X'

Dalil Tentang Selamatan Kematian

INILAH DALIL SELAMATAN KEMATIAN TERNYATA BANYAK DALIL TENTANG SELAMATAN KEMATIAN, DALILNYA TERTULIS DI KITAB WEDHA. #‎Selamatan‬, Yasinan dan tahlilan ternyata bukan dari islam, tapi dari ajaran agama hindu# LEBIH 200 DALIL DARI KITAB WEDHA (KITAB SUCI UMAT HINDU) TENTANG SELAMATAN 1,7,10,100 hari,nyewu, dll. 0leh : ROMO PINANDHITA SULINGGIH WINARNO, (sarjana agama hindu(s1) & pendeta berkasta brahmana, kasta brahmana adalah kasta/tingkatan tertinggi pada umat hindu). Alhamdulillah yang sekarang beliau Romo Pinandhita Sulinggih Winarno menjadi Mualaf/masuk Islam lalu beliau mengubah namanya menjadi Abdul Aziz , sekarang beliau tinggal di Blitar-Jawa Timur. Dulu beliau tinggal di Bali bersama keluarganya yang hindu, Beliau hampir dibunuh karena ingin masuk islam, beliau sering di ludahi mukanya karena ingin beragama islam & alhamdulillah ayahnya sebelum meninggal beliau juga memeluk agama islam. Abdul aziz berharap seluruh kaum muslimin membantu mempublikasika

Cara memperkuat sinyal HP atau Modem

Dizaman yang serba modern dan canggih ini,kita tidak terlepas dari yang namanya Hp (Handphone),dari yang smart maupun yang jadul sekalipun.Dengan adanya alat seperti itu,komunikasi pun menjadi begitu dekat.Kita bagaikan mempunyai kekuatan super,berbicara jarak jauh. Selain untuk komunikasi,alat itu juga bisa dijadikan untuk berselancar didunia maya,baik itu mengirim pesan instan,chat,video call ataupun cuma iseng-iseng lihat si lady berbugil ria. Tetapi disamping itu,tidak semua tempat/wilayah bisa menikmati keajaiban alat itu,karena memang alat itu mempunyai batasan atau cakupan sinyal untuk bisa menangkap suara ataupun gambar yang akan kita manfaatkan darinya. Karena memang dialat itu sudah dilengkapi dengan kartu chip dari masing" operator berbayar.Tetapi disamping itu tidak semua operator mempunyai banyak BTS untuk menghantarkan sinyalnya.Maka sesuai judul diatas,saya akan memberikan sedikit tips sederhana tapi lumayan cukup bagus untuk menangkap sinyal hp atau modem