Skip to main content

Cara memperkuat sinyal HP atau Modem


Dizaman yang serba modern dan canggih ini,kita tidak terlepas dari yang namanya Hp (Handphone),dari yang smart maupun yang jadul sekalipun.Dengan adanya alat seperti itu,komunikasi pun menjadi begitu dekat.Kita bagaikan mempunyai kekuatan super,berbicara jarak jauh.

Selain untuk komunikasi,alat itu juga bisa dijadikan untuk berselancar didunia maya,baik itu mengirim pesan instan,chat,video call ataupun cuma iseng-iseng lihat si lady berbugil ria.

Tetapi disamping itu,tidak semua tempat/wilayah bisa menikmati keajaiban alat itu,karena memang alat itu mempunyai batasan atau cakupan sinyal untuk bisa menangkap suara ataupun gambar yang akan kita manfaatkan darinya.

Karena memang dialat itu sudah dilengkapi dengan kartu chip dari masing" operator berbayar.Tetapi disamping itu tidak semua operator mempunyai banyak BTS untuk menghantarkan sinyalnya.Maka sesuai judul diatas,saya akan memberikan sedikit tips sederhana tapi lumayan cukup bagus untuk menangkap sinyal hp atau modem anda.
  1. Cara paling sederhana adalah dengan menempelkan aluminium foil pada bagian dalam penutup baterai handphone.Gunting aluminium foil kira-kira seukuran baterai handphone anda,kemudian tempelkan pada bagian dalam penutup baterai agar tidak kelihatan.Pastikan bahwa aluminum tersebut tidak bersentuhan langsung dengan perangkat elektroniknya agar tidak terjadi konsleting,kalau perlu bisa dilapisi dengan kertas atau plastik.Aluminum foil ini bisa diperoleh di supermarket atau material kalau bisa cari yang sudah ada perekatnya,seperti aluminium untuk tambal panci dan lain-lain.
  2. Saat ini sudah banyak dijual stiker penguat sinyal HP yang juga menjadi alternatif untuk digunakan,tapi tentu saja memerlukan dana untuk membelinya.
  3. Bila handphone anda digunakan sebagai modem anda dapat melakukan eksperimen dengan membuat lingkaran menyerupai per,dengan menggunakan kawat berbahan tembaga dengan diameter lebih besar dari ukuran hp anda, kemudian letakkan HP anda pada bagian tengah leingkaran per tembaga tadi. Coba buktikan perbedaanya.
  4. Ada lagi cara yang unik dan tidak ada salahnya untuk dicoba karena tidak perlu repot dengan alat-alat,anda hanya perlu sebuah gelas kaca yang berukuran lebih besar dari handphone,sama seperti dengan per kawat tembaga letakkan handphone dalam gelas kaca tersebut dan buktikan apakah ada peningkatan signal. 
Terima kasih,
Semoga bermanfaat.
Ingin punya domain / web ( .co and .com ) dengan harga murah dan berkualitas,anda tidak akan salah memilih.Dan solusinya ada di sini Get your .Co or .Com for $7.99 at GoDaddy!

Comments

Anonymous said…
Terlalu sederhana..
Anonymous said…
Hai gan numpang promosi nih........!!!

Jual REPEATER BOOSTER PENGUAT SINYAL HANDPHONE GSM / CDMA / 3G SINGLE BAND ATAU DUALBAND.
Produk ini cocok untuk ditempatkan dalam konferensi Hall, Hotel, pertambangan, hutan, pengeboran Gedung dan di dalam ruangan yang berada pada titik yang
tidak dapat dijangkau oleh amplifikasi sinyal
Apa itu Repeater :
1. Memperluas area jangkauan sinyal BTS
2. Meningkatkan jangkauan area sinyal ponsel dalam pengiriman & penerimaan
3. Mengurangi radiasi telepon selular pada manusia
4. Memperpanjang waktu siaga dan umur baterai
5. Instalasi yang ringan, mudah, dan fleksibel
6. Transisi sinyal di dalam ruangan kecil sehingga tidak mengganggu sensitifitas BTS penerima.
Info Lengkap :
Hubungi
ARDY gsm
Hp : 085 224 873 514
EKA PANDU
Hp.087717983031
YM : ARDYGSM / ardygsm1 / pandueka
Email : ardygsm@yahoo.co.id / ardygsm1@yahoo.co.id /sales@penguatsinyal.net/ pandueka@yahoo.com
twitter :@penguatsinyal
fb :https://www.facebook.com/penguat.sinyal.5 / https://www.facebook.com/pages/Penguatsinyal-handphone/326926294044715?id=326926294044715&sk=app_149696141763776
website :http://www.penguatsinyal.net

http://feeds.feedburner.com/PenguatSinyalGsmCdma3g

http://www.penguatsinyal.net/feeds/posts/default?orderby=UPDATED

Popular posts from this blog

Dalil Tentang Selamatan Kematian

INILAH DALIL SELAMATAN KEMATIAN TERNYATA BANYAK DALIL TENTANG SELAMATAN KEMATIAN, DALILNYA TERTULIS DI KITAB WEDHA. #‎Selamatan‬, Yasinan dan tahlilan ternyata bukan dari islam, tapi dari ajaran agama hindu# LEBIH 200 DALIL DARI KITAB WEDHA (KITAB SUCI UMAT HINDU) TENTANG SELAMATAN 1,7,10,100 hari,nyewu, dll. 0leh : ROMO PINANDHITA SULINGGIH WINARNO, (sarjana agama hindu(s1) & pendeta berkasta brahmana, kasta brahmana adalah kasta/tingkatan tertinggi pada umat hindu). Alhamdulillah yang sekarang beliau Romo Pinandhita Sulinggih Winarno menjadi Mualaf/masuk Islam lalu beliau mengubah namanya menjadi Abdul Aziz , sekarang beliau tinggal di Blitar-Jawa Timur. Dulu beliau tinggal di Bali bersama keluarganya yang hindu, Beliau hampir dibunuh karena ingin masuk islam, beliau sering di ludahi mukanya karena ingin beragama islam & alhamdulillah ayahnya sebelum meninggal beliau juga memeluk agama islam. Abdul aziz berharap seluruh kaum muslimin membantu mempublikasika

Raja Terlama,Terbesar dan Terkuat Di Tanah Jawa

PAKUBUWONO X Sederet gelar ini ternyata di sandang oleh Paku Buwono X dari keraton Solo.Saking lamanya menjadi raja,hingga membangun dan mempercantik keratonnya.Bangunan yang sekarang,hampir semuanya adalah karyanya.Dan itu bisa dikenali,karena pada tiap-tiap bangunan yang didirikan selalu terdapat simbol 'PB X'