Skip to main content

Download Opera Mini Dan Bantu Wujudkan Mimpi Anak-Anak Indonesia.



Opera Mini adalah penjelajah web yang dirancang khusus untuk ponsel,dan juga untuk PDA Phone dan Smartphone. Penjelajah Web ini tersedia dalam beberapa platform Java MIDP 2.0/Java J2ME,Android,Windows Mobile,iOS,BlackBerry OS,UIQ3,Symbian, dan Zeebo.

Opera Mini adalah sebuah aplikasi yang gratis,didukung melalui kemitraan antara para pengembang,yaitu Opera Software,situs aplikasi gratis Gamejump,situs web Yahoo, dan Mesin Pencari Google.

Opera Mini berasal dari penjelajah web Opera untuk komputer pribadi,yang telah tersedia untuk umum sejak 1996.Opera Mini pada awalnya dirancang untuk ponsel yang telah mampu terkoneksi atau tersambung ke jaringan internet.Opera Mini pertama kali diperkenalkan pada tanggal 10 Agustus 2005 sebagai pilot project dalam kerjasama dengan stasiun televisi Norwegia, TV 2.Sehingga pada saat itu,Opera Mini hanya tersedia untuk pelanggan TV 2.

Opera Mini terbaru mempunyai fitur yang tidak ada pada browser bawaan ponsel biasa yaitu mengupload file secara langsung.Opera Mini terkenal akan kecepatan browsingnya yang cukup cepat,biasanya lebih cepat dari pada browser bawaan ponsel.Keunggulan lainnya dari Opera Mini adalah tarifnya yang relatif lebih murah dari browser bawaan milik ponsel,ini dikarenakan Opera Mini dapat mengkompres suatu halaman sampai 90%.

Keunggulan yang menarik ialah dapat menyimpan halaman website yang dianggap penting atau menarik oleh penggunanya,dan selanjutnya disimpan di folder yang telah dipilih pengguna pada memori telepon atau kartu memori.Opera Mini juga dapat menyinkronkan bookmark,dan tekan cepat ke akun milik anda di Komunitas Opera.Versi Opera Mini 6 menyertakan fitur Share yang memungkinkan pengguna membagikan halaman yang dibaca ke account jejaring sosial Facebook, Twitter, dan My Opera.



Di samping itu kini Opera Software bersama YCAB Foundation ,secara resmi meluncurkan program "Opera For Change" pada 22 Oktober 2013 di Patio Function House."Opera For Change" bertujuan untuk memfasilitasi anak-anak miskin dan putus sekolah untuk mencapai pendidikan dasar.Program ini mengajak jutaan pengguna internet di Indonesia untuk berpartisipasi pada program ini dari 22 Oktober 2013 sampai 21 Januari 2014 melalui download Opera Mini dari http://micropage.opera.com/bfc/1/7op9zoyg37.html dan setidaknya satu kali browsing.

Opera akan menyumbangkan Rp 1.000 untuk setiap download dan aktivitas browsing untuk pendukung YCAB Rumah dari Pengembangan Pembelajaran di seluruh Indonesia.Opera mencatat bahwa Indonesia adalah rumah bagi pengguna Opera terbesar kedua di dunia,dan dengan demikian Opera memiliki keprihatinan mendalam untuk berkontribusi pada warga negara Indonesia. Melalui program ini,sebagai bagian dari agenda CSR Opera,Opera ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia.


Dr.Andie menekankan bahwa akses internet adalah agenda penting dari pemerintah.Seperti yang disebutkan oleh Dr Andie,"Pemerintah Indonesia menargetkan 100% masyarakat Indonesia harus mampu memahami komputer dan setidaknya 50% dari mereka harus memiliki akses ke internet."
Mengutip Ms Tove,Prinsip inti Opera Mini adalah internet yang tersedia dan dapat diakses oleh siapa saja,untuk perangkat apapun,bahkan pada perangkat dengan keadaan terbatas,misalnya layar kecil,dan memori terbatas.Mengingat pentingnya akses internet bagi masyarakat saat ini,Opera merasakan bahwa akses pendidikan juga berbagi tujuan yang sama,yaitu untuk memberdayakan masyarakat melalui mencapai pengetahuan penting dan keterampilan.Pendidikan penting untuk kita,dan sama pentingnya dengan itu adalah untuk bisnis.

Setiap mendownload gratis dan browsing menggunakan Opera Mini,Opera akan mendonasikan Rp 1,000 melalui program Rumah Belajar YCAB untuk membantu mewujudkan mimpi anak-anak prasejahtera di Indonesia.

Syarat untuk berpartisipasi di program ini adalah dengan cara mendownload Opera Mini baru 'Opera For Change'.Ganti Opera mini yang ada sebelumnya dengan "Opera For Change" dapatkan Aplikasinya di http://micropage.opera.com/bfc/1/7op9zoyg37.html

Terima kasih,
Semoga bermanfaat.


Ingin punya domain / web ( .co and .com ) dengan harga murah dan berkualitas,anda tidak akan salah memilih.Dan solusinya ada di sini Get your .Co or .Com for $7.99 at GoDaddy!

Comments

Popular posts from this blog

Raja Terlama,Terbesar dan Terkuat Di Tanah Jawa

PAKUBUWONO X Sederet gelar ini ternyata di sandang oleh Paku Buwono X dari keraton Solo.Saking lamanya menjadi raja,hingga membangun dan mempercantik keratonnya.Bangunan yang sekarang,hampir semuanya adalah karyanya.Dan itu bisa dikenali,karena pada tiap-tiap bangunan yang didirikan selalu terdapat simbol 'PB X'

Dalil Tentang Selamatan Kematian

INILAH DALIL SELAMATAN KEMATIAN TERNYATA BANYAK DALIL TENTANG SELAMATAN KEMATIAN, DALILNYA TERTULIS DI KITAB WEDHA. #‎Selamatan‬, Yasinan dan tahlilan ternyata bukan dari islam, tapi dari ajaran agama hindu# LEBIH 200 DALIL DARI KITAB WEDHA (KITAB SUCI UMAT HINDU) TENTANG SELAMATAN 1,7,10,100 hari,nyewu, dll. 0leh : ROMO PINANDHITA SULINGGIH WINARNO, (sarjana agama hindu(s1) & pendeta berkasta brahmana, kasta brahmana adalah kasta/tingkatan tertinggi pada umat hindu). Alhamdulillah yang sekarang beliau Romo Pinandhita Sulinggih Winarno menjadi Mualaf/masuk Islam lalu beliau mengubah namanya menjadi Abdul Aziz , sekarang beliau tinggal di Blitar-Jawa Timur. Dulu beliau tinggal di Bali bersama keluarganya yang hindu, Beliau hampir dibunuh karena ingin masuk islam, beliau sering di ludahi mukanya karena ingin beragama islam & alhamdulillah ayahnya sebelum meninggal beliau juga memeluk agama islam. Abdul aziz berharap seluruh kaum muslimin membantu mempublikasika

Cara memperkuat sinyal HP atau Modem

Dizaman yang serba modern dan canggih ini,kita tidak terlepas dari yang namanya Hp (Handphone),dari yang smart maupun yang jadul sekalipun.Dengan adanya alat seperti itu,komunikasi pun menjadi begitu dekat.Kita bagaikan mempunyai kekuatan super,berbicara jarak jauh. Selain untuk komunikasi,alat itu juga bisa dijadikan untuk berselancar didunia maya,baik itu mengirim pesan instan,chat,video call ataupun cuma iseng-iseng lihat si lady berbugil ria. Tetapi disamping itu,tidak semua tempat/wilayah bisa menikmati keajaiban alat itu,karena memang alat itu mempunyai batasan atau cakupan sinyal untuk bisa menangkap suara ataupun gambar yang akan kita manfaatkan darinya. Karena memang dialat itu sudah dilengkapi dengan kartu chip dari masing" operator berbayar.Tetapi disamping itu tidak semua operator mempunyai banyak BTS untuk menghantarkan sinyalnya.Maka sesuai judul diatas,saya akan memberikan sedikit tips sederhana tapi lumayan cukup bagus untuk menangkap sinyal hp atau modem